Bawa 19 Pemain ke Aceh

SOLO - Pelatih Persis Solo, Jafri Sastra membawa 19 pemain untuk melakoni dua partai tandang di Tanah Rencong. Jumlah itu sudah sesuai taktik dan strategi yang akan diterapkan melawan Aceh United, Sabtu (5/5) dan Persiraja Banda Aceh, Selasa (8/5).

Kapten M Wahyu dan Asyraq Gufron yang kondisinya sempat tidak fit tetap dibawa oleh juru taktik asal Padang ini. Saat ini keduanya mulai membaik dan kondisinya terus dipantau tim dokter. ”Itu sudah sesuai kebutuhan tim untuk dua laga tandang nanti. Akan banyak strategi yang akan diterapkan dan pemain harus bisa menyesuaikan,” kata Jafri Sastra, kemarin.

Strategi yang akan diterapkan pasti berbeda termasuk komposisi pemain saat bermain tandang. Seluruh pemain saat ini dalam motivasi tinggi untuk membawa poin dari dua laga tandang di Aceh nanti. ”Untuk M Wahyu dan Asyraq Gufron secara keseluruhan kondisinya sudah siap dimainkan. Sedangkan untuk enam pemain yang tidak dibawa akan tetap diberikan program untuk latihan di Solo,” ungkapnya.

Satu nama yang termotivasi membawa Laskar Sambernyawa menang di Aceh adalah winger Djalwandi yang pulang ke kampung kelahirannnya. ”Dua tim dari Aceh itu harus diwaspadai. Komposisi pemain yang dimiliki cukup bagus untuk bersaing di Liga 2 dan punya persiapan matang, insyaallah kami memiliki kesempatan meraih poin penuh.” terang pemain bernomor punggung tujuh ini.

Diakuinya, sebagian besar pemain sudah dikenalnya dan merupakan pemain bagus. Jika diberi kesempatan bermain akan memberikan permainan terbaik dan memberikan kemenangan buat Persis. Apalagi pada laga nanti akan disaksikan seluruh keluarganya yang berada di Aceh. (wel-64)


Baca Juga
Komentar