• KANAL BERITA

PERSONAL

Sampul Majalah Mode

SM / World Tennis USA
SM / World Tennis USA

PETENIS wanita asal Rumania Simona Halep baru-baru ini tampil di sebuah edisi majalah mode ternama yakni Elle. Dilansir dari laman World Tennis USA Simona memamerkan prestasinya di luar dunia olahraga itu di akun Instagram pribadinya baru-baru ini.

Perempuan berusia 26 tahun ini memang dalam beberapa tahun terakhir juga menggeluti dunia modeliing di sela-sela kegiatannya sebagai petenis profesional. Keberhasilan Simona masuk dalam sampul majalah mode ini juga diapresiasi negaras asalnya, Rumania.

Kebanggaan itu ditunjukkan dengan beberapa pemberitaan yang dilakukan secara masif sebagai bentuk penghargaan kepada Simona. Dia juga saat ini juga sedang dieluh-eluhkan di WTA Tour di Stuttgart Jerman. Namun karirnya tidak sebagus di modelinf. Dia dikalahkan Peltis Asal Amerika Serikat Coco Vandeweghe di perempatfinal pa Jumat lalu.

Penampilan berikutnya yang dijadwalkan dalam tur tennis dunia adalah keikutsertaan Simona di acara Madrid Masters yang dimulai pada 6 Mei. Dia adalah bagian dari bidang bertabur bintang yang mencakup Serena Williams, Caroline Wozniacki, Garbiñe Muguruza, Elina Svitolina, Jelena Ostapenko, Karolina Pliskova, Victoria Azarenka, Caroline Garcia dan Venus Williams. (M Alfi Makhsun-29)


Baca Juga
Komentar