Kado untuk Perpisahan Wenger

Semifinal Leg 2

MADRID - Laga Atletico Madrid vs Arsenal pada leg kedua semifinal Europa League di Estadio Wanda Metropolitano, Jumat (4/5) dini hari WIB, dipastikan akan berlangsung seru.

Sebab kedua tim sebelumnya berbagi angka 1-1 pada leg pertama.Tuan rumah Atletico memiliki keuntungan, yakni mampu mencetak gol di kandang lawan. Dengan demikian, mereka cukup bermain 0-0. Sebaliknya, Arsenal cukup menang 1-0 atau selisih satu gol untuk lolos ke final. Laga Atletico Madrid vs Arsenal akan disiarkan langsung SCTV dan beinsport 1, pukul 02.00 WIB. Arsenal berhasil dapatkan hasil cukup apik dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat(27/4) WIB.

Namun, Arsenal harus kembali memastikan langkahnya demi bisa lolos ke final Liga Europa musim ini. Pertandingan itu menjadi laga penentuan bagi keduanya untuk memastikan siapa yang berhak lolos ke final Liga Europa musim ini. Atletico Madrid diuntungkan karena akan menjadi tuan rumah di leg 2 semifinal Liga Europa tersebut. Menjelang pertandingan di Liga Europa, salah satu striker muda milik Arsenal, Alex Iwobi mengaku akan tampil dengan segenap kekuatan dalam memenangkan tim Gudang Peluru.

Alex Iwobi mengaku ingin memberi kado perpisahan manis untuk Arsene Wenger yang akan hengkang dari kursi kepelatihan Arsenal pada musim depan. ”Kami sungguh termotivasi untuk laga leg kedua nanti, karena kami ingin memberikan hal yang spesial untuk Arsene Wenger,” ujar Iwobi dikutip dari laman Goal. ”Kami akan mencoba membuat dirinya bangga dalam mengakhiri musim bersama The Gunners,” ucap Iwobi menambahkan.

Salzbourg Vs Marseille

Sementara pada semifinal lain, Salzbourg akan menjamu Olympique Marseille di Redbul Arena Wals-Siezenheim. Marseille sudah punya modal keunggulan 2-0 pada leg pertama. Kendati demikian, Salzbourg juga patut diwaspadai karena punya catatan bagus di perempat final. Sempat tertinggal 2-4 di leg pertama, namun Salzburg mampu membalikkan keadaan dengan kemenangan 4-1 atas Lazio di leg kedua. (A4- 29)


Baca Juga
Komentar