Selalu Ucapkan Maaf dan Terima Kasih

Bripka Heri Terima Penghargaan

BERI PENGHARGAAN : Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras memberikan penghargaan kepada Bripka Heri Supriyanto, anggota Satuan Lalu Lintas Polres Wonosobo, Senin (30/4). (26)
BERI PENGHARGAAN : Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras memberikan penghargaan kepada Bripka Heri Supriyanto, anggota Satuan Lalu Lintas Polres Wonosobo, Senin (30/4). (26)

WONOSOBO - Bertugas di mana pun, anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Wonosobo, Bripka Heri Supriyanto selalu menebar senyuman dan bersikap sopan kepada siapa saja. Atas sikap itu pula lah, ia mendapatkan penghargaan dari Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras, Senin (30/4), pada acara apel pagi.

Penghargaan kepada Pak Heri 600-begitu dia disapa, kata Waras, bukan tanpa alasan. “Bripka Heri ini sedang viral, beberapa minggu ini rajin muncul di media sosial, bukan karena hal buruk tapi karena sopan santunnya saat melaksanakan tugas,” ungkap Kapolres dalam sambutannya.

Heri yang setiap pagi bertugas di perempatan Hotel Kresna memang cukup dikenal masyarakat karena tidak pernah lupa mengucapkan maaf dan terima kasih saat melakukan pengaturan lalu lintas.

Sikap humanisnya terbukti telah membuat masyarakat mengapresiasi pelaksanaan tugasnya. “Terima kasih kepada Bripka Heri atas senyum dan kesopanan yang selalu ditunjukkan kepada masyarakat,” tutur dia.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada semua anggota Polres Wonosobo yang juga telah menunjukkan sikap humanis dan sopan saat pelaksanaan tugas. Diharapkan akan muncul sosok sosok anggota Polri yang melaksanakan tugas dengan sepenuh hati.

“Saya berharap akan terus muncul semangat melayani masyarakat yang seperti ini di hati anggota yang lain. Dan untuk Bripka Heri, tetap semangat dan terus tingkatkan pelayanan yang seperti ini untuk masyarakat,” tutup dia. (mar-26)


Berita Terkait
Komentar