”Hotel Del Luna” Akhir yang Indah

Oleh Eko Edi Nuryanto

Tentunya, lewat video-video tersebut penggemar bisa melihat bagaimana suasana serta apa saja yang dilakukan oleh para pemain di lokasi syuting untuk episode terakhir.

Dari sederet scene, ada momen di mana IU yang tak berhenti menangis saat syuting episode final. Video-video itu diunggah Rabu (4/9) silam. Video tersebut menunjukkan para pemain, termasuk dua bintang utamanya yakni IU dan Yeo Jin Goo.

Nah, adegan terakhir yang IU lakukan adalah saat para pekerja di Hotel Del Luna mengucapkan selamat tinggal kepada dirinya. Saat sedang melakukan adegan tersebut, IU begitu terbawa dengan alur cerita dan menangis! Melihat IU yang menangis dan bukan karena tengah berakting, Yeo Jin Goo pun lantas mencoba menghiburnya dengan melemparkan lelucon.

Di hadapan kamera, IU mengaku, ”Aku tidak pernah menangis saat syuting drama. Bahkan ketika konser berakhir, aku tidak pernah menangis. Ini konyol. Ini sangat luar biasa melihat aku bisa menangis (saat syuting drama).”

Drama Spesial

IU sepertinya menganggap Hotel Del Luna sangat spesial baginya. Bahkan, ia menunjukkan rasa sayangnya pada serial tersebut dengan unggah di Instagram. ”Drama ini membuatku tertawa dan menangis. Ini adalah karya spesial bagiku,” ungkapnya.

Episode Hotel Del Luna yang terakhir awal September, disambut luar biasa oleh para penonton. Kemampuan akting IU sebagai Jang Man Wol benar-benar layak mendapat apresiasi. Berhasil mencuri perhatian pemirsa dengan pesona, dan kemampuan aktingnya, IU pun buka suara. Ia mengaku karakter Jang Man Wol yang melekat pada dirinya sangat membekas.

”Hidupku sebagai Jang Man Wol selama enam bulan terakhir menjadi masamasa yang paling luar biasa. Aku tak pernah benar-benar menyukai musim panas, tapi terima kasih karena drama ini aku jadi mulai suka musim panas. Mulai sekarang, saat musim panas tiba aku akan selalu teringat drama ini,” tutur IU pada MBN.

Seperti yang kita tahu, Jang Man Wol merupakan salah satu karakter yang paling menonjol dalam sejarah karier akting IU. Berkat drama ini pula ia mendapat berbagai pujian dari para fans maupun kru yang bekerja sama dengannya. IU berterima kasih pada semua orang yang terlibat pada proses produksi Hotel Del Luna. Tak lupa, ia juga bersyukur atas segala support dari pemirsa setia drama bergenre fantasy itu.

”Memainkan karakter yang begitu charming adalah sebuah kehormatan bagiku. Aku sangat berterima kasih pada semua orang dan akan menghargai setiap hubungan yang kulalui lewat drama ini. Aku juga ingin berterima kasih pada semua penonton yang larut dalam dendam Jang Man Wol, dan atas dukungannya untuk Hotel Del Luna sampai akhir,” ujar dia. (49)


Berita Terkait
Tirto.ID
Loading...
Komentar