Berlanjut ke Season 2

Di episode terakhir itu, aktor Kim Soo Hyun muncul sebagai cameo. Di Hotel del Luna episode 16 itu, aktor yang baru saja pulang wajib militer Juli, tampil hanya satu menit. Sekalipun demikian, dia meninggalkan kesan yang mendalam.

Kim Soo Hyun muncul di bagian epilog. Di mana ia memerankan pemilik hotel yang diberi nama Hotel Blue Moon. Sama seperti Jang Man Wol, karakter yang diperankan oleh IU, sosok yang dibawakan oleh Kim Soo Hyun muncul memimpin anak buahnya untuk mengoperasikan hotel.

Dalam penampilan terbarunya ini, Kim Soo Hyun tampak memakai pakaian rapi layaknya CEO. Tak hanya itu, pesona charming dari bintang satu ini benar-benar sukses membuat penonton terpukau. Walaupun tak banyak kalimat yang dikatakannya.

”Bulan sudah terbit. Sudah waktunya mengoperasikan hotel,” begitulah yang diucapkannya. Gara-gara kemunculan Kim Soo Hyun sebagai pemilik hotel yang baru ini, banyak pemirsa yang menduga kalau Hotel Del Luna bakal dibuat ke season kedua.

Namun menurut tvN, mereka justru belum membahas apapun soal proyek season selanjutnya. ”Kami sama sekali belum membahas soal season kedua. Sulit untuk memberikan kepastian apakah akan ada season kedua atau tidak, karena staff belum pernah membahasnya sama sekali,” jelas seorang sumber dari tvN seperti yang dilansir Soompi.

”Kami percaya ini merupakan bentuk dari cinta dan dukungan pemirsa pada drama, jadi kami merasa berterima kasih,” imbuh narasumber. Tentu saja, sesason kedua ini sangat ditunggu pengemarnya. Apalagi ada Kim Soo Hyun jadi bintangnya. (Eko Edi N-49)


Berita Terkait
Tirto.ID
Loading...
Komentar