Rating Tertinggi

Hotel del Luna mengakhiri tayang dengan cerita yang tak terlupakan. Bahkan serial tvN tersebut sukses mendapatkan rating tertinggi sepanjang mereka tayang 16 episode.

Drama yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo tersebut mengakhiri cerita dengan indah. Kisah perjalanan cinta Jang Man Wol (IU) dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) memang sukses bikin baper berat.

Belum lagi di episode terakhir juga menggandeng Kim Soo Hyun sebagai cameo di cerita epilog. Dilansir Nielson Korea, Hotel Del Luna episode 15 mendapatkan rating yang cukup memuaskan, yakni rata-rata 9,9% dengan titik puncak mencapai angka 11,1% lho.

Drama tvN ini pun menjadi serial paling banyak ditonton di slot jam tayangnya dari keseluruhan chanel di Korea. Sedangkan di waktu yang sama, Stranger From Hell juga tayang premier. Drama yang dibintangi Lee Dong Wook dan Siwan itu mendapatkan rating episode pertama 3,8% dengan titik puncak 4,2%.

Angka yang diperoleh lebih besar dari Wather, yang sebelumnya tayang di slot yang sama. Sementara Stranger from Hell, hanya mengalami sedikit penurunan rating, yakni rata-rata 3,5% dan dengan angka tertinggi real time 4,1%.

Namun masuk ke episode 16, Hotel Del Luna mendapatkan rating yang semakin tinggi. Drama fantasi-romance ini mendapatkan rating rata-rata 12%. Ini sekaligus menjadi rating tertinggi yang diraih oleh serial populer tersebut selama tayang. Akhir cerita yang indah, membuat penggemarnya gagal move on. (Eko Edi N-49)


Berita Terkait
Tirto.ID
Loading...
Komentar