Handal Luncurkan Pemanas Air Ramah Lingkungan

JAKARTA - Keinginan pemerintah agar pelaku usaha menerapkan industri ramah lingkungan mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan. Salah satunya, PT Bernadi Utama, produsen pemanas air dengan merek Handal.

Mereka menciptakan pemanas air terbaru, yakni Handal Green dan Handal Red. Keduanya diluncurkan sebagai wujud dari upaya menyelamatkan bumi dengan produk yang ramah lingkungan. “Kami mengeluarkan produk terbaru ini sebagai tanggung jawab dalam upaya meyelamatkan bumi yang ramah lingkungan.

Ini juga jawaban atas semua kebutuhan konsumen di sektor pemanas air,” ungkap Dicky Prasanto selaku Direktur Marketing PT Bernadi Utama sebagai Pemegang Brand Handal Water Heater, pada acara “IndoBuildTech Expo 2019” di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Rabu (21/8).

Dicky mengungkapkan, banyaknya sektor pembangunan perumahan, hotel, rumah sakit, apartemen membuat Handal Water Heater terus melakukan inovasi dan pengembangan. “Saat ini sedang marak pembangunan di segala sektor baik rumah sakit, apartemen, hotel, perumahan dan sebagainya, sehingga Handal harus terus berinovasi dalam mengembangkan produknya,” ujar dia.

Terkait pasar yang akan dituju, National Brand Manager Handal, Ferdinand Mahendra menjelaskan, Handal menargetkan seluruh pasar yang ada terutama di pemanas air, karena Handal mempunyai berbagai varian kapasitas, dari 10 Liter sampai 10.000 Liter.

“Untuk kapasitas kecil dari 10 liter sampai 100 liter Handal mengeluarkan Elterra, yaitu pemanas air tenaga listrik, sedangkan untuk kapasitas besar dari 1.000 sampai 10.000 liter Handal punya varian heatpump yang memang dibutuhkan pada proyekproyek besar seperti hotel, rumah sakit, dan lainnya,” jelas Ferdinand. (K4-46)


Loading...
Komentar