SOSOK

Siap Kencan Lagi

SM/dok
SM/dok

TERKADANG, hidup tidak selalu berjalan mulus. Dua insan yang dipersatukan dengan pernikahan pun juga kerap menemui ketidakcocokan sehingga berbuntut pada perceraian. Meski pahit, namun hidup harus terus berjalan.

Hal itulah yang dilakoni Adele (30). Setelah berpisah dari suaminya, Simon Konecki, dia pun kini seiap membuka lembaran baru.

Menurut laporan The Sun, Mirror, dan Daily Mail, sang pelantun ”Hello” itu meminta teman-temannya membantu mencarikan cinta baru. ”Adele tertarik dengan pria lain dan sudah menerima bahwa apa pun soal Simon telah berakhir, tidak ada jalan untuk kembali,” ujar seorang teman Adel kepada Daily Mail.

Dia pun melanjutkan, ”Meski meminta teman-teman mencarikan teman kencan potensial, tapi Adele tidak ingin buru-buru atau terlalu cepat masuk ke hubungan serius.” Tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan, Adele memilih langsung bersemangat kerja.

Ia disebut-sebut mengerjakan materi album baru, dan itu tentang patah hati. Menurut salah satu sumber, Adele sudah bertemu dengan label rekamannya, Sony di London. ”Mereka berharap albumnya bisa dirilis Natal tahun ini,” kata sumber itu.(cnn ind-41)


Berita Terkait
Baca Juga
Loading...
Komentar