PREMIER LEAGUE

City Tidak Ada Niat Balas Dendam

MANCHESTER - Bintang Manchester City, Bernardo Silva menegaskan, timnya tidak mengusung misi balas saat menghadapi Tottenham Hotspur, akhir pekan ini. City akan menjamu Spurs di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League pekan ke-34, Sabtu (20/4) sore.

Pertandingan ini sebenarnya menjadi momentum bagus buat City untuk membalas dendam atas kegagalan mereka dari Liga Champions oleh Spurs. Seperti diketahui, City didepak Spurs di perempatfinal Liga Champions, Kamis kemarin. Memiliki agregat sama 4-4, City kalah gol tandang.

Namun Silva menegaskan, timnya tidak memiliki niat balas dendam. Mereka hanya fokus ingin menang demi memuncaki klasemen Premier League. ”Ini bukan saatnya balas dendam. Ini saatnya menjaga peluang juara untuk kompetisi lain,” kata Silva dilansir Soccerway, kemarin. ”Tentu saja kami masih kecewa gagal di Liga Champions. Tapi kami harus melupakannya.

Kini kami butuh tiga poin untuk menjaga peluang juara (di Premier League),” kata Silva. City (83 poin dari 33 laga) kini masih tertinggal dua poin dari Liverpool (85 poin dari 34 laga) yang berada di puncak klasemen semen- SM/dok tara Premier League. (A4-29)


Baca Juga
Loading...
Komentar