Saeri Haryanto Tewas di Tangan Anak

KEBUMEN - Kasus anak membunuh orang tuanya terjadi di Desa Pujodadi, Kecamatan Bonorowo, Kebumen. Saeri Haryanto (75) tewas bersimbah darah akibat bacokan parang yang diduga dilakukan oleh anaknya sendiri Apriliani Srireso Menawi (51).

Jasad Saeri ditemukan berada di gulungan kasur oleh keponakan korban bernama Munawir (45) warga Desa Balorejo, Jumat (19/4), pukul 13.30. Saat itu aksi Munawir datang ke rumah korban untuk mengantar beras.

Saat memasuki rumah saksi melihat gulungan kasur lantai di depan pintu sebelah dalam. Awalnya saksi tidak curiga.

Kemudian masuk mencari korban dan melihat tersangka sedang duduk di depan televisi. Saksi lalu menanyakan keberadaan korban kepada tersangka namun tidak dijawab.

Setelah itu saksi membuka tumpukan kasur yang di depan pintu. Betapa terkejutnya saksi melihat jasad korban bersimbah darah berada di gulungan kasur kapuk tersebut.

Saat dicek korban sudah tidak bernapas. Kanit Reskrim Polsek Bonorowo AKP Suparno beserta anggota langsung meluncur ke lokasi kejadian. Sementara itu, polisi kemudian mengamankan tersangka yang diketahui mengalami gangguan jiwa. (J19-26)


Berita Terkait
Baca Juga
Tirto.ID
Loading...
Komentar