Rektor Undip Lantik Dekan FSM

SEMARANG - Rektor Universitas Diponegoro Prof Dr Yos Johan Utama melantik Dekan Fakultas Sains dan Matematika Prof Dr Widowati, Senin (15/2), di Gedung SAMWAkampus Undip Tembalang.

Selain Dekan FSM, dilantik pula beberapa pejabat struktural, yakni Ketua Departemen Administrasi Publik Tri Yuningsih, Ketua Prodi Sarjana Administrasi Publik Maesaroh, Kepala Departemen Peternakan Sri Sumarsih, Ketua Departemen Ilmu Gizi Ani Margawati, Kaprodi Magister Ilmu Gizi Gemala Anjani, dan Kasubbag TU SA-MWASri Rahayu Setyorini.

Rektor Undip Prof Yos Johan Utama mengatakan, Widowati merupakan pejabat lama yang menduduki jabatan untuk kali keduanya. "Saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik hari ini. Jabatan merupakan amanat yang akan ditagih di akhirat kelak.

Untuk itu, marilah bekerja dengan baik agar dapat mewujudkan kampus yang rahmatan lilalamin," ujarnya. Disebutkan, seorang pemimpin juga haruslah menjadi contoh yang baik. Mereka diharapkan memberikan teladan kejujuran dan pengabdian kepada semua pihak.

''Prinsipnya, bekerjalah dengan hati jujur, sikap adil, dan perilaku yang konsisten. Bagi Dekan FSM, tugas besar telah menanti, yakni membuat fakultas menjadi lebih hebat dan lebih sejahtera. Jaga betul proses perkuliahan sehingga mahasiswa nyaman dalam mencari ilmu," kata Yos. (H41-40)