Tren Foto Boomerang

Teks : Irma Mutiara Manggia : Foto : Dok Yenni Kumalasari
Teks : Irma Mutiara Manggia : Foto : Dok Yenni Kumalasari

SEMUA hal yang berkaitan dengan ide dan properti foto, mulai dari desain frame, border foto, hingga dekorasi, semuanya dibuat sendiri oleh Yenni bersama dengan timnya. "Karena tema terus berkembang dan berubah, sehingga saya pun harus mengikuti tren pasar supaya bisa tetap eksis," tutur wanita yang hobi kuliner tersebut.

Yenni yang bergabung bersama Ikapesta pada 2013, berusaha terus untuk mengembangkan bisnisnya supaya bisa terus eksis mengikuti perkembangan zaman. Tahun ini ia mengembangkan beberapa produk baru yang baru saja diluncurkan, yaitu photobooth freeze dan boomerang. Yenni juga berencana meluncurkan web untuk Lollipop supaya lebih keep in touch dengan para kliennya. "Supaya enggak ketinggalan, saya harus memberi banyak pilihan produk untuk konsumen.

Mulai dari photobooth konvensional yang difoto oleh fotografer, sampai photobox yang mana para tamu undangan bisa berswafoto ria, di dalam ruangan tanpa malu dilihat tamu undangan lainnya," paparnya.

Produk terbarunya yang diklaim kekinian adalah photobooth freeze dan boomerang. Apa itu photo booth freeze?

Yakni foto yang mengabadikan satu gerakan menjadi video bergerak hingga 180 derajat. Sementara photobooth boomerang, tentunya Anda sudah tahu, bukan. Video berdurasi beberapa detik layaknya aplikasi boomerang pada Instagram yang membuatnya menjadi video bergerak dari foto pertama ke foto kedua, dan kembali lagi ke foto pertama, begitu seterusnya. Menurutnya, kedua hal tersebut sedang hit dan sangat mendukung apabila dihadirkan sebagai bagian dari sebuah perayaan atau acara.(49)


Berita Terkait
Baca Juga
Loading...
Komentar