Angkot Ringsek Terimpit Dua Truk

BERI PERTOLONGAN : Polisi dan warga memberi pertolongan di TKP kecelakaan, kemarin. (51)
BERI PERTOLONGAN : Polisi dan warga memberi pertolongan di TKP kecelakaan, kemarin. (51)

BOYOLALI- Kecelakaan karambol terjadi di depan Terminal Bus Boyolali, Jumat (15/3).

Sebuah angkot ringsek pada bagian depan dan belakang karena terimpit dua truk. Sopir angkot terluka dan dibawa ke rumah sakit. Tabrakan tersebut melibatkan truk Hino AD-1474-KQ, angkot Boyolali AD-1233- AD, dan sebuah truk tak dikenal. Kejadian itu langsung ditangani Satlantas Polres Boyolali. Kejadian itu bermula saat lampu bangjo dari arah barat atau Semarang menyala merah. Kendaraan yang melintas di lajur itu berhenti, termasuk truk tak dikenal di posisi paling depan. Kemudian di belakangnya, sebuah angkot Boyolali berwarna oranye juga berhenti. Namun truk Hino yang dikemudikan Harianto (45) di belakang angkot malah tetap melaju hingga menabrak angkot di bagian belakang.

Terdorong

Angkot yang tak berpenumpang itu terdorong kemudian menabrak truk di depannya. Akibatnya, kaca depan angkot pecah dan bodi depan ringsek. Adapun truk kembali melaju saat lampu bangjo menyala hijau. Sopir angkot yang belum diketahui identitasnya terlihat lemas. Sejumlah warga yang melihat kejadian itu berusaha mengeluarkan sopir, kemudian membawanya ke rumah sakit. Polisi Satlantas Polres Boyolali yang berada di lokasi kejadian langsung melakukan penanganan.

Mobil angkot segera ditepikan dengan ditarik mobil lain agar lalu lintas tetap lancar. Adapun Harianto menepikan truk Hino yang dikemudikannya. Ditemui di lokasi kejadian, Harianto mengaku truknya mengalami rem blong sesaat sebelum sampai di bangjo. Sebelum bangjo, dia sudah berupaya menginjak pedal rem, namun truk tak juga berhenti. ”Saya sudah ngerem, tapi kok truk tak berhenti.” (G10-51)


Berita Terkait
Loading...
Komentar