Nissan Motor Indonesia Luncurkan Dua Mobil Baru

JAKARTA - Menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan kendaraan yang mempunyai fitur-fitur canggih, aman, dan nyaman, PT Nissan Motor meluncurkan dua mobil baru, yaitu All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena.

Peluncuran kedua kendaraan MPV tersebut merupakan penegasan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia, di mana kedua kendaraan terbaru tersebut mengusung Nissan Intelligent Mobility.

”Nissan Intelligent Mobility merupakan visi Nissan dalam mengubah cara orang menjalani hidup dan berkendara. Hari ini juga menandai langkah selanjutnya dari perjalanan kami selama 50 tahun dalam menyediakan mobilitas yang aman, pintar, dan berkelanjutan bagi pelanggan di Indonesia.

Didasari komitmen tersebut kami meluncurkan dua MPVbaru, di mana Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang memperkenalkan All New Livina,” kata Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia, Isao Sekiguchi pada acara peluncuran dua mobil tersebut di Djakarta XXI, Jalan MH Thamrin Jakarta, Selasa (19/2).

Dijelaskan, All New Livina menggabungkan karakter desain Nissan yang unik dan kenyamanan yang ada pada produk Livina. Nissan Intelligent Mobility membuat pengalaman berkendara bersama keluarga menjadi aman, lancar, dan percaya diri.

MPV yang disebut sebagai kembaran Mitsubishi Xpander ini, menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan. Kendaraan ini dilengkapi dengan Hill Start Assist, Vehicle Dynamic Control, dan Traction Control yang meningkatkan rasa percaya pengendara.

Lima Varian

”All New Nissan Livina memastikan perjalanan bersama keluarga menjadi lebih berkualitas dengan kesenyapan kabin yang terbaik di kelasnya. Kendaraan ini juga memberikan keleluasaan dalam pengaturan letak kursi, yang sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan beragam gaya hidup pelanggan Indonesia,” jelas Sekiguchi.

Nissan All New Livina hadir dengan lima pilihan varian, yakni VLA/T, VE A/T, ELA/T, ELM/T, dan E M/Tdengan kisaran harga Rp 198,8 juta hingga Rp 261,9 juta on the road (OTR) di Jakarta.

Sedangkan Nissan Serena yang kini sudah memasuki generasi kelima, dan telah menjadi pelopor segmen high MPVdi Indonesia pada 1996, kali ini dilengkapi intelligent sliding door yang merupakan kali pertama di segmennya.

Fitur ini membantu penumpang untuk masuk dan keluar serta menurunkan barang-barang dengan lebih mudah. Fitur lainnya yang juga merupakan hal pertama di segmennya adalah pintu bagasi ganda yang inovatif dalam menyiasati keterbatasan ruang. (F4-46)