SEKILAS EKONOMI

LG Kenalkan Proyektor Portable Terbaru

SEMARANG - LG Electronics Indonesia semakin agresif membidik segmen milenial untuk mendorong penyerapan pasar varian baru proyektor CineBeam seri PH30JG dan PF50KG.

Projector Product Marketing LG Electronics Indonesia, Ferdiansyah mengungkapkan, anak muda milenial serta profesional muda membutuhkan proyektor portable karena sangat ringkas dengan bobot mulai dari 490 gram hingga satu kilogram (kg). ”Para profesional muda membutuhkannya karena memudahkan pekerjaan mereka.

Presentasi di depan klien tak harus ke kantor, bisa di kafe misalnya karena bobotnya sangat ringan,” ujar Ferdiansyah di sela-sela gathering dealer di Semarang, Senin (18/2) malam. Dijelaskan, dua seri itu juga bisa dipakai untuk kebutuhan entertainment dengan fasilitas yang mempermudah pengguna memutar konten favorit secara nirkabel.

Ukuran layar bisa diproyeksikan mencapai 100 inchi. Namun ada perbedaan dalam spesifikasinya. Misalnya, seri PH30JG baru bisa memutar konten berkualitas HD, sedangkan seri PF50KG mampu menampilkan konten berkualitas Full HD. (J14-46)