Q&A

Apa Spesifikasi Kamera yang Diusung Realme 2 Pro?

by Andre Hendrawan (Director Sinar Mas Selluler)

Spesisifkasi Kamera yang diusung Realme 2 Pro yaitu Dual Kamera sensor 16 MP(Sony IMX398) , f / 1.7, 1 / 2.8 ″, 1.12μm, PDAF + 2 MP, sensor kedalaman. Ini menawarkan fitur seperti Geo-tagging, fokus sentuh, deteksi wajah, HDR, panorama, [email protected], [email protected] . Untuk kamera depan memiliki resolusi 16 MP, f / 2.0 , HDR ,[email protected] dengan fitur AI untuk pengalaman selfie yang menyenangkan.

Apakah Realme 2 Pro sudah mendukung aplikasi ganda atau dua Whatsapp di telepon yang sama?

Ya, Oppo Realme 2 Pro mendukung aplikasi Clone atau fitur aplikasi Ganda, Jadi Anda dapat menjalankan dua whatsapp atau dua akun facebook pada satu perangkat

Apakah Realme 2 Pro sudah mendukung NFC?

Tidak, NFC tidak didukung pada perangkat Realme 2 Pro.

Bahan apa yang digunakan untuk bodi Realme 2 Pro desain bodi Metal atau plastik?

Realme 2 Pro handset hadir dengan Front Glass, plastik multi-layer untuk body belakang, dan desain bingkai polikarbonat yang membuatnya terlihat sangat menarik dan elegan. Tepi melengkung bulat memberikan pegangan yang bagus di tangan yang sangat mengesankan.

Apa prosesoryang digunakan dalam Oppo Realme 2 Pro?

Oppo Realme 2 Pro dipersenjatai oleh prosesor Octa-core (4 ◊ 2,0 GHz Kryo 260 & 4 ◊1,8 GHz Kryo 260) terpasang di atas chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660. Sedangkan Adreno 512 GPU untuk semua kebutuhan grafis. (53)


Tirto.ID
Loading...
Komentar