TECNO CLUE

REALME 2 PRO

1. CHIPSET SNAPDRAGON 660

Realme 2 Pro adalah smartphone dengan chipset Snapdragon 660 termurah yang bisa didapatkan di pasaran. Bahkan, smartphone seharga mulai dari Rp 2 jutaan ini lebih murah dari smartphone keluaran brand terkenal yang sama-sama menggunakan chipset Snapdragon 660. Snapdragon 660 sendiri merupakan prosesor bertenaga dengan performa kencang yang juga biasa digunakna oleh ponsel-ponsel seri flagship versi lite. Pada umumnya, smartphone dengan chipset ini harganya bisa di atas Rp 5 jutaan.

2. BEZELLES SCREEN

Oppo Realme 2 Pro memiliki layar luas berukuran 6,3 inci nyaris tanpa bezel karena memiliki rasio layar hingga 90,8 persen. Jenis layar yang digunakan untuk smartphone ini adalah layar IPS LCD dengan resolusi Full High Definition (FHD). Pengguna dapat dengan puas menikmati konten pada perangkat ini berkat ëponií yang hanya seukuran setetes air. Smartphone ini tak hanya bertenaga, tapi juga punya tampilan yang enak dilihat berkat desain elegan dan ukuran layar yang luas.

3. RAM 8 GB MULTITASKING LANCAR Berbeda dengan saudaranya, Oppo Realme 2 Pro lebih unggul untuk urusan multitasking karena dibekali RAM hingga berkapasitas 8 GB. Dengan RAM berukuran jumbo ini, kamu bisa berpindah-pindah aplikasi secara lancar tanpa adanya lag. Sangat mudah untuk bisa pindah dari satu aplikasi games ke aplikasi games lainnya sehingga kamu bisa memainkan dua game sekaligus!

4. INTERNALSTORAGE 128 GB

Soal penyimpanan, Oppo Realme 2 Pro memiliki dua buah varian yaitu 64 GB dengan RAM 4/6 GB serta 128 GB dengan RAM 8 GB. Kapasitas penyimpanan yang sangat luas ini tentu menjadi salah satu nilai plus untuk kamu yang suka menyimpan banyak aplikasi, games serta foto dan video. Kapasitas penyimpanan Realme 2 Pro juga masih bisa diperluas karena tersedianya slot kartu microSD yang mendukung kapasitas hingga 256 GB.

5. DUAKAMERABERESOLUSI

16 MP Oppo Realme 2 Pro memiliki kemampuan fotografi yang tidak main-main. Dengan dua buah kamera beresolusi 16 MP(Sony IMX398) f/1.7 dengan fitur PDAF + 2 MP depth sensor, Oppo Realme 2 Pro mampu menghasilkan hasil foto yang maksimal pada kondisi cukup cahaya maupun kondisi low-light. Kamera Oppo Realme 2 juga memiliki kemampuan optical zoom hingga 2x. Kemampuan perekaman video Oppo Realme 2 Pro tidak kalah hebat, smartphone ini mampu merekam video hingga resolusi 4K pada 30 frame per detik. kamera Oppo Realme 2 Pro memiliki fitur penstabilan EIS (Electronic Image Stabilization) yang aktif ketika melakukan perekaman pada resolusi 1080p (Full HD).


Tirto.ID
Loading...
Komentar