SINAR MAS SELLULER

Apa Spesifikasi Kamera dari Oppo R17 Pro?

by Andre Hendrawan (Director Sinar Mas Selluler)

Paket Oppo R17 Pro dengan 12 MP, f / 1.5-2.4, 26mm, 1 / 2.55 ″, 1.4μm, Dual Pixel PDAF, OIS + 20 MP, f / 2.6, kamera stereo 3D AF + TOF dan mengusung fitur Geo- penandaan, fokus sentuh, deteksi wajah / senyum, HDR, panorama. Di sisi depan kami mendapatkan sensor 25 MP, f / 2.0 untuk pengalaman selfie yang menyenangkan.

Mengapa Oppo R17 Pro Versi Indonesia Tak Dilengkapi Fitur Foto 3D?

Kamera Ponsel Oppo R17 Pro dilengkapi dengan Time of Light (TOF) 3D Stereo. Kamera ini dapat menangkap gambar secara tiga dimensi. Namun, fitur pengambilan foto 3D yang semestinya hadir mendampingi lensa TOF 3D Stereo ini belum diaktifkan.

Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, fitur tersebut dianggap sebagai teknologi yang terlalu jauh dan publik belum siap dengan teknologi ini.

Selain itu, fitur foto tiga dimensi tersebut juga masih belum sempurna dan butuh banyak pengembangan. Kendati demikian, meski fitur foto 3D ini belum hadir pada Oppo R17 Pro yang dirilis di Indonesia, ia tak menutup kemungkinan bahwa ke depannya fitur ini akan diaktifkan lewat pembaruan software.

Apakah Oppo R17 Pro mendukung Dolby Atmos?

Tidak, Oppo R17 Pro tidak memiliki dukungan Dolby Atmos, tetapi ia hadir dengan kualitas suara yang luar biasa yang sangat mengesankan. Bisakah kita menggunakan pengisi daya lain untuk mengisi daya Oppo R17 Pro? Ya, Anda juga dapat menggunakan pengisi daya lain dengan output 5V~2Atetapi selalu lebih baik menggunakan pengisi daya asli SuperVOOC. (53)

 


Loading...
Komentar