Keluarga Cemara Siap Dibuat Sekuel

JAKARTA- Dari serial di televisi, film Keluarga Cemara menuai respons baik dari pecinta film Tanah Air. Belum lama ini rumah produksi film ini pun merayakan kesuksesan Keluarga Cemara yang berhasil ditonton hingga satu juta penonton.

Rumah produksi Visinema pun telah membuat rencana lanjutan untuk film tersebut. Kabar baik, Keluarga Cemara siap dibuat sekuelnya. “Ide membuat sekuel sudah kami godok. Tunggu saja kejutannya di 2020,” ungkap Anggia Kharisma sang produser saat ditemui baru-baru ini.

Digarap dengan sentuhan kekinian, film itu membawa lagu nostalgia lama tentang kisah bocah bernama Cemara dan keluarganya yang sederhana. Film drama tersebut berhasil menembus satu juta penonton di pekan kedua penayangannya di bioskop. Nirina Zubir turut merayakan pencapaian menggembirakan tersebut.

“Rasanya campur aduk. Aku sendiri lebih didekatkan dengan keluarga, jadi lebih istilahnya kayak di film ini ya ampun ketampar banget ya, jadi ibu itu zaman sekarang kan gimana caranya kita survive,” ungkap Nirina di acara Keluarga Cemara 1 juta penonton baru-baru ini.

Nirina mengaku tak sedikit menerima respons yang tak kalah mengharukan dari film yang ia bintangi tersebut. Beberapa kali bertemu penonton, Nirina menerima pujian dan ungkapan haru dari film garapan Yandy Laurens tersebut.

Yang tak kalah unik, ia pula harus memiliki panggilan baru dari perannya di film ini. Beberapa penonton tak lagi memanggilnya dengan nama asli. “Gua harus rela dipanggil Emak sama ibu-ibu 60-70 tahun yang mereka senang sudah nonton.

Gua dicubit- cubit lah. ‘Bisa kali bu panggil Nirina aja’ gua bilang gitu ke mereka, karena gua dipanggil Emak,” ungkap Nirina Zubir. Dalam film ini, Nirina beradu akting dengan Ringgo Agus Rahman yang didapuk berperan sebagai Abah. Dua bintang muda Zara JKT48 dan Widuri Sasono memerankan si sulung Euis dan Cemara.(dtc-53)


Berita Terkait
Baca Juga
Loading...
Komentar