Maroon 5 Gandeng Big Boi

JAKARTA - Setelah beberapa nama dilirik, Maroon 5 akhirnya mendapatkan teman untuk manggung di Super Bowl 2019. Siapa dia? Ia adalah Big Boi, mantan personel Outkast. Baru-baru ini, ia ikut mengunggah video promosi Super Bowl di akun Twitter-nya.

Sebenarnya, Big Boi bukan satusatunya orang yang berhasil diajak Maroon 5 untuk manggung di Super Bowl 2019. Rapper Travis Scott juga sudah memastikan untuk menemani pelantun ”Girls Like You” itu. Sayangnya, di acara sebesar Super Bowl, Maroon 5 tak bisa mengajak nama musisi besar lainnya.

Mereka kompak untuk menolak tawaran itu. Maroon 5 awalnya juga bukan penampil utama di ajang tersebut. Super Bowl 2019 sebelumnya mengundang Rihanna untuk manggung. Namun pelantun ‘Umbrella’ itu menolak.

Penolakan itu sebagai bentuk dukungan kepada salah satu pemain football, Colin Kaepernick. Pada 2016, Kaepernick membuat kontroversi dengan menjadi otak protes di lapangan terhadap arogansi polisi dan ketidakadilan rasial dengan berlutut saat lagu kebangsaan Amerika Serikat dimainkan. (dtc-53)


Berita Terkait
Baca Juga
Loading...
Komentar