Adegan Terbaru Spin-off ”Fast & Furious’’ Rilis

JAKARTA- Spin-off ‘Fast & Furious’ tengah diproduksi saat ini. Proses produksi spin-off yang membawa judul Hobbs & Shawini diunggah The Rock baru-baru ini.The Rock yang berperan sebagai Luke Hobbs ini berbagi sebuah adegan dari proses syuting yang dilakukan di London.

Dalam adegan tersebut tampak sebuah ledakan besar di mana The Rock dan Vanessa Kirby tampak berlari menghindarinya. ”On Set. HOBBS & SHAW. ”They always play hard to catch.

The ever chivalrous Hobbs told Hattie Shaw (MI6 operative and overall bad ass played by my homegirl [Vanessa Kirby]) we can do this dance one of two ways,” ungkap The Rock di keterangan foto yang diunggahnya tersebut. Kabar diproduksinya spin-off ini telah beredar sejak 2017 lalu. Seri The Fate of the Furious membuat cerita film ini diperluas.

Vanessa Kirby menjadi salah satu aktris yang digandeng untuk meramaikan cerita. Disutradarai David Leitch, spin-off ini berfokus pada cerita Luke Hobbs, sebagai agen Diplomatic Security Service yang diperankan Johnson dan Deckard Shaw (Statham). Produksi ini agaknya masih panjang untuk dilakukan.

Di film terakhir, Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel berjuang mati-matian untuk mempersatukan keluarga. Sampai akhirnya, Luke Hoobs dan Deckard Shaw bergabung. Namun dalam spin-off ini, tak bakal ada sosok Toretto.(dtc-53)


Berita Terkait
Baca Juga
Komentar