My School

Hari ini aku pindah ke sekolah baru yang amat rindang, aman, nyaman, dan damai. Siswa-siswi di sekolah baruku ini terlihat ramah. Aku memasuki kelas baruku. Di sana sudah ada guru yang sedang mengajatr. Sebenanrnya tadi aku menuju ke ruang kepala sekolah yang kebetulan dekat dengan gerbangmasuk tadi. Guruguru di sini juga ramah. Bahkan ada yang sempat mengenalkan dirinya. Guru yang mengajar di kelas baruku menyuruhku masuk. Ia juga menyuruhku memperkenalkan diri. "Salam kenal, nama saya Yoora. Saya siswa baru di sini. Saya harap kalian bisa membantu saya. Terima kasih," kataku sambil tersenyum.

Setelah aku mengenalkan diri, aku diperintah oleh guruku yang juga ternyata wali kelasku. Aku dipersilakan duduk di belakang dan di sebelah bangkuku adalah siswa laki-laki. Aku cukup canggung.

Dia mengenalkan dirinya dengan mengulurkan tangan. "Namaku Guanlin. Namamu Yoora kan." Ooh ternyata namanya Guanlin. Pelajaran selanjutnya segera dimulai. Kata Guanlin ini pelajarannya Ibu Nana. Ibu Nana mengajar mata pelajaran Matematika.

Bagiku, Matematika mudah. Bel istirahat berbunyi. Banyak anak perempuan mengajakku berkenalan. Akhirnya, kami saling mengenal satu sama lain. Bahkan kami sangat akrab. Inilah sekolahku yang teramat indah....

Lintang Sejanilla S
SMP32
Semarang


Berita Terkait
Baca Juga
Komentar