Team Loenpia Xtreme Borong Penghargaan

SM/Dok : TUNJUKKAN AKSI: Anggota Loenpia Xtreme beraksi freestyle dalam Suryanation Motorland, di Surabaya, 30 September 2018. (42)
SM/Dok : TUNJUKKAN AKSI: Anggota Loenpia Xtreme beraksi freestyle dalam Suryanation Motorland, di Surabaya, 30 September 2018. (42)

SURABAYA - Team Loenpia Xtreme, memborong sejumlah penghargaan dalam perhelatan Suryanation Motorland, di sejumlah kota di Indonesia. Adapun prestasi tersebut diumumkan dalam Suryanation Motorland di Surabaya, belum lama ini.

Pimpro Lapangan, sekaligus Manager tim Loenpia Xtreme Semarang, Choirul Syaifudin, dalam press release yang dikirim ke Suara Merdeka, kemarin mengatakan tim binaan Kasubdit 3 Resmob Polda Metro Jaya, AKBP Aris Supriyono dan Kasubdit Dikyasa Polda Jawa Tengah AKBP Indra K Mangunsong ini, mendapatkan beberapa poin nasional dalam kejuaraan tersebut.

Mulai dari Loenpia Xtreme Semarang, terpilih menjadi tim terbaik 2018 karena mempunyai rider yang berprestasi di kelas Pro Nasional di seri Suryanation Motorland 2018 series. ‘’Team Loenpia juga berhasil merebut beberapa podium di kelas yang dilombakan, antara lain Juara 2 Class Beginner Pro Small Bike atas nama Tino_Chemani, Juara 4 Class Beginner Pro Small Bike atas nama Kelvin Ansanay, Juara 1 Team Collaborasi atas nama Tino, Kelvin, dan Khanif,’’jelas Aroel.

Dalam grand final kali ini, rider andalan dari Kota Semarang, Ghanni Grimaldi, berhasil mempertahankan gelar sebagai ‘’The Best Sport Class Indonesia’’ Periode 2018-2019. Kami berharap Team Loenpia Xtreme yang sukses membangun team berprestasi di tingkat Nasional, bisa menjadi panutan dan perkembangan bagi team-team freestyle lainnya untuk bisa berbenah dan menjadi team yang kuat, baik di dalam maupun di luar,’’kata dia.

Lanjut dia, perhelatan Suryanation Motorland yang kali pertama digelar pada 2015, menjadi wadah bagi para pencinta roda dua dan penggiat kustom, untuk terus berkreasi dan menginspirasi. Memasuki tahun keempat, Suryanation masih konsisten untuk terus menjadi inspirasi penggiat custom culture dan pencinta roda dua dengan mengusung tema ‘’Live To Inspire’’ Pada 2018, Custom Bike Contest masih menjadi sajian utama yang akan mempertemukan hasil karya kustom terbaik di setiap kota.

Tambahan konten kejuaraan freestyle motor di setiap kota menjadi sajian tambahan yang menarik. ‘’Sudah dua tahun ini Suryanation menggandeng Indonesian Stuntride Association sebagai Racing Committee National. Konsepnya menaikkan dan mencari local hero untuk bisa berprestasi di tingkat nasional,’’ kata Choirul. (res-42)


Berita Terkait
Komentar