MARI BERAKSI

Kelas Digital Cetak Siswa Berprestasi

Hai gaiss... tahu enggak sih apa itu kelas digital? Nah, kita ingin kasih tahu salah satu kunci sukses di sekolah kami. Ternyata nih prestasi membanggakan para siswa SMP Islam Al Azhar 14 itu tidak lepas dari program kelas digital yang diberlakukan oleh sekolah sejak awal tahun pelajaran 2017-2018, lho.

Mulai tahun ini pembelajaran ataupun ulangan dilakukan dalam kelas digital. Setiap anak menggunakan tab untuk mengakses materi pelajaran dan tugas-tugas sekolah. Kelas digital mampu merangsang anak mengembangkan bakat dan potensinya di bidang teknologi. Bagus banget ya gaiss.

”Kelas digital ini lebih memudahkan siswa dalam mengerjakan tugas ataupun mengakses materi pelajaran. Kelas digital merupakan langkah kita untuk menyiapkan anak-anak menghadapi era global yang sudah berlangsung saat ini.

Kelas digital akan terus kita kembangkan agar manfaatnya semakin terasa untuk perbaikan kualitas pendidikan,” kata Ibu Yani Mulyani, kepala SMPIslam Al Azhar 14 Semarang. So, sekarang jadi tahu kan pentingnya kelas digital di era yang serbamodern ini. Gunakan gawai untuk hal yang bermanfaat yah.

Vienna, Bryna, Refaya SMPIslam Al Azhar 14


Berita Terkait
Baca Juga
Komentar