Selenggarakan Konferensi Nasional Komunikasi Indonesia

KUNJUNGAN : Mahasiswa Fakultas Dakwah saat mengunjungi dan belajar di Komisi Penyiaran Indonesia. (54)
KUNJUNGAN : Mahasiswa Fakultas Dakwah saat mengunjungi dan belajar di Komisi Penyiaran Indonesia. (54)

SALAH satu bukti nyata Fakultas Dakwah (Komunikasi) IAIN Salatiga berkiprah dalam pengembangan ilmu pengetahuan di Tanah Air, yakni dengan menggelar Konferensi Nasional Komunikasi Indonesia (KNKI) II 2018. Gelaran ilmiah tersebut dinilai sukses.

Fakultas Dakwah mengundang para peneliti, praktisi, profesional dan umum untuk mengirimkan artikel Call for Paper. Tema pada kegiatan ini adalah ”Komunikasi Islam dan Ketahanan Nasional Dalam Perspektif Komunikasi, Keindonesiaan dan Keislaman”.

Sebagai pembicara kunci adalah Zulkifli Hasan (Ketua MPR), serta Muhammad Hanif Dakhiri (Menteri Ketenagakerjaan). Kegiatan tersebut diadakan tanggal 8-10 Agustus 2018, di Hotal Laras Asri Salatiga, serta Auditorium IAIN Salatiga.

Kegiatan yang dilaksanakan bekerja sama dengan Asosiasi Prodi Komunikasi dan Penyiaran Indonesia (Askopis) dibuka oleh Rektor IAIN Salatiga Dr Rahmat Hariyadi MPd. KNKI II dihadiri 170 peserta dari 70 jurusan dan program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Se-Indonesia.

Rangkaian kegiatan antara lain seminar nasional, pelantikan DPD Askopis, bedah buku karya dosen Askopis, lokakarya penulisan jurnal, pameran dan bazar. (54)


Berita Terkait
Baca Juga
Tirto.ID
Loading...
Komentar