Situs Booking Hotel Menjamur

SM/Dini Failasufa : KUNJUNGI BIRO KOTA: General  Manager Patra Semarang Hotel and Convention, I Gusti Made Juniarta, didampingi Public Relations Manager Iva Choriati, Sales and Marketing  Manager Ratnaningsih serta jajaran manajemen berkunjung dan berbincang bersama Kepala Biro Kota Suara Merdeka Semarang, di Kantor Biro Kota Suara Merdeka, Jalan Merak 11A, Kawasan Kota Lama, Rabu (4/7). (61)
SM/Dini Failasufa : KUNJUNGI BIRO KOTA: General Manager Patra Semarang Hotel and Convention, I Gusti Made Juniarta, didampingi Public Relations Manager Iva Choriati, Sales and Marketing Manager Ratnaningsih serta jajaran manajemen berkunjung dan berbincang bersama Kepala Biro Kota Suara Merdeka Semarang, di Kantor Biro Kota Suara Merdeka, Jalan Merak 11A, Kawasan Kota Lama, Rabu (4/7). (61)

SEMARANG UTARA- Perkembangan teknologi merambah hingga ke berbagai sisi. Keberadaan teknologi dapat mempermudah pekerjaan manusia. Salah satunya, membantu untuk memesan kamar hotel hanya melalui gawai. Keberadaan situs daring seperti traveloka, booking.com, dan lainnya memberi dampak positif terhadap okupansi hotel. Salah satunya Patra Semarang Hotel & Convention.

General Manager Patra Semarang Hotel & Convention, I Gusti Made Juniarta mengatakan, saat Ramadan lalu jumlah tamu mencapai 7.000 lebih. ”Biasanya, saat Ramadan, tamu cenderung sepi. Namun, dengan adanya beberapa situs booking hotel yang saat ini menjamur, Ramadan tahun ini jauh dari kata sepi. Tercatat, 7.000 lebih tamu datang sejak awal hingga H-1 lebaran,” ujarnya ketika berkunjung ke Kantor Biro Kota Suara Merdeka Jalan Merak No 11A, Tanjung Mas, Semarang Utara, Rabu (4/7) pagi.

Public Relations Manager Patra Semarang Hotel & Convention, Iva Choriati mengatakan, selain karena akses yang mudah, peningkatan jumlah tamu juga dipengaruhi oleh konsep yang dihadirkan oleh hotel yang beralamat di Jalan Sisimangaraja, Candi Baru itu.

Selain Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (MICE), pihaknya juga memiliki villa. ”Terletak tak jauh dari hotel, kami juga memiliki villa dengan nuansa tenang. Selain itu aksesnya juga mudah. Meski jaraknya tidak terlalu jauh, bisa kami pastikan tamu yang ada di villa tidak akan terganggu dengan kegiatan yang biasa kami adakan di hotel. Jadi tamu akan tetap merasakan ketenangan,” papar Iva.

Sementara itu, Patra Hotel & Convention tidak hanya ada di Semarang. Kota-kota besar lain yang ada di Indonesia juga terdapat hotel Patra dengan nama dan bintang berbeda. ”Selain di Semarang, kami juga ada di beberapa kota di Indonesia, seperti The Patra Bali bintang 5, Patra Comfort bintang 3 di Bandung, Jakarta, dan Parapat,” kata Sales & Marketing Manager, Ratnaningsih.

Kunjungan jajaran manajemen Patra Semarang Hotel & Convention disambut baik oleh Kepala Biro Kota Suara Merdeka, Zulkarnain. Melalui kunjungan itu, diharapkan dapat terjalin kerja sama lebih erat antara hotel tersebut dan Suara Merdeka. (res-61)


Berita Terkait
Baca Juga
Loading...
Komentar