• KANAL BERITA

Sami Khedira Pastikan Akan Tetap Membela Juventus

Foto: transfermarketweb
Foto: transfermarketweb

SOCHI, suaramerdeka.com - Sami Khedira memastikan akan tetap membela Juventus, dan masa depannya tak akan terpengaruh dengan kedatangan Emre Can. "Dia adalah rekrutan yang amat penting. Saya kenal baik dengannya dan saya gembira dia bergabung dengan kami," ujar Khedira kepada  Gazzetta dello Sport.

Seperti diketahui, Can resmi diboyong Juventus dari Liverpool secara cuma-cuma dan telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Masuknya gelandang Jerman itu sempat dirumorkan bakal mengancam posisi Khedira di tim inti Juventus.

Khedira pun digosipkan siap angkat kaki dari Turin pada musim panas ini. Pada akhirnya, sang pemain menepis rumor itu sekaligus memastikan dirinya dan Can akan menjadi rekan setim di Juventus.

"Kenapa saya bilang 'kami'? Karena saya pasti akan tetap di Juventus dan saya tak punya niat untuk pergi. Saya baik-baik saja di sana," kata Khedira, yang juga menjadi rekan setim Can di timnas Jerman.

Khedira memperkuat Juventus sejak 2015 setelah direkrut dari Real Madrid. Gelandang berusia 31 tahun itu sudah tampil pada 110 pertandingan bersama Juventus dan mencetak 19 gol. Ia saat ini masih memperkuat Jerman di Piala Dunia 2018.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)