• KANAL BERITA

Griezmann Akui Sudah Buat Keputusan soal Masa Depannya

Foto: Adrian Dennis / AFP / Getty Images
Foto: Adrian Dennis / AFP / Getty Images

MOSKOW, suaramerdeka.com - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengaku, sudah mengambil keputusan soal masa depannya. Namun, untuk saat ini, dia memilih bungkam soal pilihannya. "Hari ini bukan hari untuk bicara soal masa depan saya," kata Griezmann dalam konferensi pers seperti diwartakan AS.

Sejauh ini, Masa depan Griezmann di Atletico Madrid sedang jadi tanda tanya, setelah dia intens diburu Barcelona. Kontrak penyerang asal Prancis itu sendiri masih berlaku hingga 2022. Namun, pada musim panas ini, klausul rilisnya menurun hingga hanya 100 juta euro.

Saat Griezmann menjalani konferensi pers di Moskow, Selasa (12/6), pertanyaan soal masa depannya pun tak terhindarkan. Tentang tanda tanya soal masa depannya, Griezmann belum mau mengungkapkan, meski mengaku sudah mengambil keputusan.

Ia hanya mau menjawab pertanyaan soal timnas Prancis. "Ya, saya sudah membuat keputusan soal masa depan saya. Tapi saya tidak akan bicara soal itu hari ini. Ini bukan waktu dan tempat yang tepat," tandasnya.

Griezmann kini akan fokus penuh membela Prancis di Piala Dunia 2018. Les Bleus akan segera menjalani pertandingan pertamanya melawan Australia pada 16 Juni.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)