• KANAL BERITA

PSIS Waspadai Lini Serang Sriwijaya FC

Foto: suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo
Foto: suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo

SEMARANG, suaramerdeka.com - Pelatih PSIS, Vicenzo Alberto Annese mewaspadai lini serang Sriwijaya FC jelang keduanya bertemu dalam lanjutan Liga 1 pekan kesepuluh di Stadion Jakabaring, Palembang, Selasa (22/5) malam.

Annese menilai jika tim berjuluk laskar Wong Kito itu memilki penyerang yang berbahaya dan berpotensi merepotkan lini pertahanan timya sepanjang laga. Ia pun meminta para pemainnya untuk tampil lebih disiplin dan meminimalisir pelanggaran di sepertiga area pertahanan tim.

“Kita tahu Sriwijaya punya striker yang bagus, terutama Beto (Alberto Goncalves), dia penyerang yang komplet. Yang pasti kami akan berusaha sekuat mungkin agar tidak kebobolan dan siap lancarkan serangan balik untuk cetak gol.” kata Annese, Selasa (22/5).

Pelatih asal Italia itu menambahkan, timnya sudah melupakan hasil buruk lalu dan dalam kondisi siap bertanding. Dirinya menegaskan timnya siap mencuri poin di laga nanti.

"Kita akan tunjukkan yang terbaik, bukan hanya mencuri poin namun juga memenangkan pertandingan, faktor psikologi memang berpengaruh tapi lawan juga mengalami kekalahan sebelumnya, yang penting kami fokus bermain baik saja di laga nanti untuk tidak kalah.” pungkasnya.


(Jati Prihatnomo/CN41/SM Network)