• KANAL BERITA

PSG Sama Sekali Tak Berniat Jual Mbappe

Foto: metro.co.uk
Foto: metro.co.uk

PARIS, suaramerdeka.com - Kylian Mbappe tak akan dilepas Paris Saint-Germain, kendati akan ada tawaran besar datang. "Anda ingin saya menyebutkan harganya? Lebih dari 1 miliar euro!" ujar presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi kepada media Prancis, Canal+.

PSG sendiri memboyong Mbappe dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas lalu dengan status pinjaman. Musim ini, PSG bakal mempermanenkan pemain berumur 19 tahun tersebut dengan biaya transfer sebesar 180 juta euro.

Mbappe sendiri menjadi salah satu andalan di lini depan PSG bersama dua penyerang hebat lainnya, Edinson Cavani dan Neymar musim ini. Menorehkan 42 penampilan di semua kompetisi, penyerang belia Prancis itu mampi mencetak 21 gol.

Penampilan gemilangnya di musim ini lantas mengundang perhatian klub-klub besar, dan Manchester City dikabarkan memiliki ketertarikan dengannya. Namun Khelaifi menegaskan bahwa dirinya tidak akan membiarkan sang pemain pergi dari Parc des Princes. "Ya, saya bilang satu miliar! dan meskipun anda memberi saya satu milyar, saya tidak akan menjualnya," tandas pria asal Qatar itu.

Beberapa pekan lalu, Mbappe turut membantu PSG menjuarai Coupe de France, sekaligus melengkapi trofi mereka di kompetisi domestik. Di laga final, PSG berhasil mengalahkan Les Herbiers dengan skor 2-0.


(Andika Primasiwi, GLCM /CN26)