• KANAL BERITA

Jumpa PS Tira, PSIS Enggan Kalah Lagi

Foto: suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo
Foto: suaramerdeka.com / Jati Prihatnomo

MAGELANG, suaramerdeka.com - PSIS mengincar kemenangan saat jumpa PS Tira di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (17/5) malam. Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese mengatakan timnya siap kembali bekerja keras untuk meraih poin penuh di laga tersebut. "Kami sangat termotivasi untuk laga lawan PS Tira, kami tidak boleh kehilangan poin lagi di laga tersebut, apalagi kami bermain di kandang," ujarnya, Rabu (16/5).

Annese menambahkan telah mempersiapkan laga ini dengan baik. Segala kekurangan yang terjadi di laga sebelumnya juga terus diperbaiki dalam sesi latihan. "Satu dua hari ini kami terus perbaiki kesalahan-kesalahan yang ada di laga sebelumnya, kami juga terus maksimalkan kinerja lini depan dengan menciptakan berbagai variasi serangan, pastinya kami siap untuk laga besok." imbuhnya.

Hal yang sama juga diungkapan pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada. Timnya siap mencuri poin di kandang lawan meski diyakini tidak mudah mengingat selama ini PSIS tampil cukup solid jika bermain di Magelang.

"Ini laga penting bagi kami, karena hingga sebelum Idul Fitri akan menghadapi partai berat. di laga nanti kami lebih menekankan konsistensi dan bermain semaksimal mungkin, kami siap curi poin." tandasnya.


(Jati Prihatnomo/CN26/SM Network)