• KANAL BERITA

Emery Yakin Neymar Tetap Bertahan di PSG Musim Depan

Foto: SkySports
Foto: SkySports

PARIS, suaramerdeka.com - Neymar diyakini Unai Emery bakal tetap bertahan di Paris Saint-Germain musim depan, dan hingga musim-musim berikutnya. Emery juga membantah kabar yang mengaitkan Neymar dengan Real Madrid, dalam beberapa pekan terakhir.

"Musim ini ada beberapa momen saat semua berita yang menyangkut Neymar sudah terlalu banyak. Neymar tidak lagi berbicara banyak. Dia berkata pada kami bahwa dia lelah akan kebohongan yang terus diberitakan," ujar Emery kepada  Cadena SER.

Diakui Emery, hal tersebut sudah membuat Neymar mulai lelah dan dia percaya, pemain asal Brasil tetap menjaga komitmennya serta siap membantu PSG menjadi salah satu yang terbaik di Eropa. Musim depan, Emery sudah tak lagi melatih PSG, dan posisinya digantikan Thomas Tuchel.  "Saya tidak akan menjadi juru bicara Neymar, tapi saya kira musim depan dia akan tetap di PSG. Itu akan menjadi keputusan yang tepat untuk pemain dan klub sendiri."

Neymar sudah mencetak 28 gol dari 30 penampilan di musim pertamanya di PSG. Tapi cedera parah yang melandanya pada Februari lalu memaksanya berhenti dari pertunjukannya lebih awal.

"Saya sangat menikmati permainan Neymar. Saya sangat bahagia untuknya. Dia berada di level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Cedera itu sudah melukainya karena seharusnya dia bisa mencapai catatan terbaiknya. Saya yakin dia akan mencapai level maksimalnya," tandas Emery.

 


(Andika Primasiwi, GLCM /CN26)