• KANAL BERITA

Allegri Sebut Laga Final Coppa Italia Sangat Penting bagi Juventus

Foto: Maurizio Lagana / Getty Images
Foto: Maurizio Lagana / Getty Images

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Manajer Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan keinginannya untuk meraih double winners lagi dengan menjuarai Coppa Italia serta meraih Scudetto. Maka dari itu, Allegri menilai, final Coppa Italia menjadi laga penting bagi La Vecchia Signora.

"Pertandingan ini sangat penting bagi kami, sangat penting. Jika bisa juara, maka kami akan menutup musim dengan indah. Kami ingin menutupnya dengan Scudetto yang secara matematis belum jadi milik kami, tapi sudah hampir kami dapatkan," cetus Allegri seperti dilansir Football Italia.

Untuk Scudetto, Juventus bisa dibilang tinggal 99 persen lagi merealisasikannya, meski masih membutuhkan setidaknya satu poin lagi untuk memastikan. Sementara itu, Juventus akan menghadapi AC Milan dalam final Coppa musim ini

La Vecchia Signora pun diharap Allegri bisa meraih trofi Coppa sebelum memastikan Scudetto. Kesuksesan di Coppa musim ini, disebut bakal membawa tim Juve mencatat sejarah baru. Meski demikian, ia bukan berarti meremehkan Milan. Ia justru merasa Milan dan Juventus punya kekuatan yang berimbang.

"Kalau bisa menjadi juara Coppa, para pemain bisa memasukkan namanya dalam buku sejarah Juve. Kami harus bermain dengan antusiasme tinggi karena kami sedikit bermasalah saat bertemu Inter dan Bologna. rasanya selalu menyenangkan bisa bermain di final Coppa dan bertemu Milan. Pertandingan seperti ini selalu berimbang."


(Andika Primasiwi, GLCM /CN26)