• KANAL BERITA

Nyaman, Suso Ingin Bertahan di AC Milan

Foto: SempreMilan
Foto: SempreMilan

MILAN, suaramerdeka.com - Setelah menunjukkan performa yang oke di AC Milan, Suso menegaskan jika dirinya sudah sangat nyaman berada di kota mode itu. "Saya pikir saya selalu bilang bahwa saya sangat bahagia di sini. Saya bisa menyesuaikan diri dengan baik dan tak ada yang membuat saya berpikir untuk hengkang," kata Suso di Soccerway.

Musim ini, Suso masih menjadi sosok kunci bagi Milan usai bermain 34 kali di Serie A dengan sumbangan sebanyak enam gol dan 10 assist. Pemain asal Spanyol tersebut lantas digadang-gadang bakal hengkang pada akhir musim.

Liverpool, yang notabene adalah eks klub Suso disebut menjadi tujuannya. Soal rumor itu, Suso menegaskan kesetiaannya pada Milan, dan terus mengasah diri dengan Il Diavolo Rosso.

"Andai klub ingin berkembang bersama saya, maka saya akan senang karena Milan saat ini merupakan rumah saya. Andai tak seperti itu, andai ini merupakan tahun transisi bukannya berkembang, saya akan mengatakannya juga," tandas pemain yang masih terikat kontrak di Milan hingga 2022 itu.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)