• KANAL BERITA

Bergomi Nilai AC Milan Butuh Sosok Penyerang Baru

Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews
Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews

MILAN, suaramerdeka.com - Bek legendaris Inter Milan, Giuseppe Bergomi, menilai AC Milan masih membutuhkan striker baru. Sejauh ini, Milan memiliki Patrick Cutrone, yang menjadi penyerang tertajam pada musim ini. "Saya pikir semua striker agak kesulitan pada musim ini," tutur Bergomi seperti dikutip  Calciomercato.

Milan sendiri sebenarnya memboyong sejumlah penyerang pada musim panas lalu, seperti Nikola Kalinic, Andre Silva, dan Fabio Borini. Sayangnya, tak satu pun dari mereka menjadi top skorer Rossoneri.

Malah Cutrone, penyerang yang dipromosikan dari tim primavera Milan, muncul sebagai pencetak gol terbanyak Milan dengan 16 gol dalam 44 pertandingan di semua kompetisi. Bahkan, jumlahnya ada di atas Silva yang membuat 10 gol serta Borini dan Kalinic yang masing-masing mencatat lima gol.

Saat Milan menghabisi Hellas Verona 4-1, Sabtu (5/5), pemain berusia 20 tahun itu mencetak satu gol dan dianggap memiliki masa depan cerah karena masih sangat muda. Namun Bergomi, punya pendapat berbeda dan tak bisa hanya bertumpu pada Cutrone pada musim depan.

"Dengan segala hormat kepada Cutrone, saya pikir Milan harus mendatangkan striker baru musim depan. Mereka membutuhkan striker yang benar-benar penting," katanya.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)