• KANAL BERITA

Gagal Beri Kado Perpisahan untuk Wenger, Pemain Arsenal Kecewa

Foto: Lars Baron / Bongarts / Getty Images
Foto: Lars Baron / Bongarts / Getty Images

MADRID, suaramerdeka.com - Skuat Arsenal merasa kecewa karena gagal menyelesaikan misi memberi trofi sebagai tanda perpisahan untuk Arsene Wenger. Hal itu tak lepas dari kegagalan mereka melaju ke final Liga Europa usai didepak Atletico Madrid.

"Sangat kecewa, sangat sedih. Sangat sulit kami terima. Atletico tak banyak kebobolan di kandang; kami semua mencoba dan itu tak seharusnya terjadi. Ruang ganti benar-benar sedih," kata bek Arsenal, Hector Bellerin di situs Liga Europa.

Dalam laga leg kedua semifinal Liga Europa di Wanda Metropolitano, Arsenal menelan kekalahan 0-1 dari Atletico Madrid melalui gol tunggal Diego Costa. Dengan kekalahan ini, Arsenal dipastikan puasa gelar musim ini, sekaligus gagal untuk mengamankan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Bellerin, mengungkapkan kekecewaan luar biasa karena Arsenal tak bisa memberikan perpisahan yang manis untuk The Professor, yang sudah memutuskan untuk hengkang dari London utara begitu kontraknya habis pada akhir musim ini.

"Kami ingin meraihnya sebagai persebahan untuk bos, dia mempunyai karier yang luar biasa. Kami ingin mencoba untuk mengerahkan kemampuan terbaik agar bisa finis di posisi tertinggi dan itu menambah lagi sedikit kekecewaan untuk kami," dia menambahkan.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)