• KANAL BERITA

Kingsley Coman Yakin Bisa Fit untuk Piala Dunia 2018

Foto: TF-Images/TF-Images via Getty Images
Foto: TF-Images/TF-Images via Getty Images

MUENCHEN, suaramerdeka.com - Pemain timnas Prancis Kingsley Coman yakin bisa fit saat Piala Dunia 2018. Usai mengalami cedera pergelangan kaki, kondisinya sejauh ini terus membaik. "(Kondisi) saya lebih baik, mungkin saya bisa bermain melawan Stuttgart di pekan terakhir. Saya yakin bisa bermain di Piala Dunia," kata Coman seperti dikutip Soccerway.

Cedera pergelangan kaki dialami Coman pada Februari lalu, kala Bayern Muenchen berimbang 0-0 dengan Herta Berlin di ajang Bundesliga. Usai menjalani pemulihan setelah operasi, Coman merasa kondisinya sudah jauh membaik.

Kemungkinan, kala Bayern menjamu Stuttgart di pekan terakhir Bundesliga, Coman bisa membaik. Dengan kondisi yang berangsur membaik, pemain 21 tahun itu merasa yakin bisa fit saat Piala Dunia untuk membantu Prancis.

Coman terakhir kali membela Prancis pada November lalu saat menang 2-0 atas Wales di ajang uji coba. "Piala Dunia tidak akan menjadi masalah untuk saya. Saya akan fit pada waktunya untuk itu (Piala Dunia)," sambungnya.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)