• KANAL BERITA

Mbappe Minta PSG Boyong Kante

Foto: Michael Regan / Getty Images
Foto: Michael Regan / Getty Images

PARIS, suaramerdeka.com - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante dinilai Kylian Mbappe bakal sempurna untuk Paris Saint-Germain. Makanya, PSG diharapkannya bisa memboyongnya musim depan. "Kante adalah satu pemain yang saya ingin ada di PSG, berdasarkan kebutuhan kami dan kualitas si pemain," kata Mbappe kepada beIN Sports seperti dikutip  Sky Sports.

Sejak pindah ke Premier League pada 2015, gelandang internasional Prancis itu bersinar setelah sukses mengantar Leicester City dan Chelsea menjadi juara. Bahkan di musim perdananya, Kante sukses menyabet penghargaan sebagai Pemain Terbaik.

Kendati Chelsea gagal mempertahankan gelar juara, penampilan Kante musim ini masih bagus. Sementara itu, PSG butuh tambahan kekuatan untuk berbicara lebih di level Eropa meski perkasa di Ligue 1. Melihat kualitas Kante, Mbappe yakin pemain berusia 27 tahun itu akan cocok untuk PSG.

"Saya pikir dia adalah pemain yang akan cocok dengan tim kami. Dia orang Prancis; mengembalikan seorang Prancis demi daya tarik kejuaraan akan sangat bagus. Saya pikir semua orang Prancis suka N'Golo Kante dan akan menyenangkan jika bisa memilikinya di liga kami," ucapnya.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)