• KANAL BERITA

Cavani Belum Ada Niatan Tinggalkan PSG

Foto: Catherine Ivill / Getty Images
Foto: Catherine Ivill / Getty Images

PARIS, suaramerdeka.com - Meski masa depannya tergantung pada keputusan klub, Edinson Cavani mengatakan masih belum berniat untuk meninggalkan Paris Saint-Germain dalam waktu dekat ini. "Saya masih punya kontrak dengan Paris dan saya merasa sangat baik berada di sini. Terkadang, ini bukan hanya bergantung pada pemain, tapi juga akan tergantung pada klub," ucap Cavani.

Diboyong PSG pada 2013 usai tampil tajam bersama Napoli, Cavani pada awalnya kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic dan baru jadi penyerang utama setelah striker Swedia itu pindah. Pada awal musim 2017/18, kedatangan Neymar disebut bakal membuat Cavani tersingkir.

Apalagi, kemudian terjadi friksi antara Cavani dengan pemain asal Brasil tersebut seiring perebutan untuk jadi eksekutor penalti. Karena Neymar adalah aset paling mahal yang dimiliki oleh PSG, pihak klub disebut akan menjual Cavani demi memberi ruang lebih bebas pada Neymar di musim depan.

"Saya bahagia berada di sini. Saya pastinya berharap bisa terus memenangkan lebih banyak gelar dengan PSG dan dengan mengenakan jersey ini," tandas pemain yang sejauh ini telah mencetak 27 gol di Ligue 1 tersebut.

Kini, penyerang asal Uruguay tersebut tercatat sebagai top skor sepanjang masa PSG.

 

 

 

 


(Andika Primasiwi, GLCM /CN26)