• KANAL BERITA

Perez Minta Transfer Gareth Bale Dibatalkan

Foto: Matthew Ashton / AMA
Foto: Matthew Ashton / AMA

MADRID, suaramerdeka.com - Gareth Bale mungkin tak akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya, transfernya diembargo Presiden Madrid, Florentino Perez. Goal Internasional melansir, Madrid tidak akan menjual Bale seiring instruksi langsung dari Perez yang meminta agar pemain berusia 28 tahun tidak dijual musim depan.

Memang, Bale kerap disebut bakal masuk daftar jual Madrid pada musim panas mendatang lantaran dinilai belum berkontribusi positif bagi Madrid. Bahkan, pemain asal Wales itu lebih sering menepi karena cedera.  Bale sendiri kerap dikaitkan dengan sejumlah klub asal Inggris, dan yang paling intensif tentu saja keinginan Jose Mourinho mendatangkan Bale ke Manchester United.

Namun, Perez lantas mengembargo kemungkinan transfer itu karena yakin bahwa Bale masih bisa memberi kontribusi yang lebih besar di musim depan. Menurutnya, kontribusi Bale yang belum maksimal terjadi karena sering mengalami cedera. Karena itu, Perez berharap musim depan Bale tidak sering cedera.

Sejauh ini, Bale tidak tampil terlalu buruk untuk Madrid. Bale mampu mencetak 14 gol dan empat assist untuk Madrid di semua kompetisi.


(Andika Primasiwi, GLCM /CN26)