• KANAL BERITA

Prestasi di Liga Champions Bukan Penentu Masa Depan Zidane di Real Madrid

Foto: Gabriel Bouys / AFP / Getty Images
Foto: Gabriel Bouys / AFP / Getty Images

MADRID, suaramerdeka.com - Zinedine Zidane menegaskan, jika prestasi Liga Champions tak akan menjadi penentu masa depannya bersama Real Madrid. Sejauh ini, masa depan Zidane memang tengah dispekulasikan.

"Itu sama sekali tak bergantung pada Liga Champions. Saya sudah sering kali bilang bahwa saat ini saya pelatihnya dan bahwa saya ingin terus lanjut dan bertahan di klub," kata Zidane di Soccerway.

Usai gagal di La Liga dan Copa del Rey, Madrid terancam puasa gelar. Liga Champions pun menjadi satu-satunya kans untuk menyelamatkan musim, di mana mereka sudah menjejak semifinal kompetisi kasta tertinggi antar klub Eropa itu.

Menatap pertandingan leg II di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5) dinihari WIB, Madrid sudah mengantongi keuntungan berkat kemenangan 2-1 pada leg pertama atas Bayern Muenchen.

Menatap laga melwan Muenchen, Zidane tak mau spekulasi masa depannya akan mengganggu konsetrasi Madrid. Oleh karena itu, dia menegaskan bahwa saat ini bukan saat yang tepat untuk membahas nasibnya di Madrid.

"Tapi, itu tak penting di saat ini. Apa yang sangat saya pedulikan dan kami semua sangat pedulikan adalah apa yang kami kerjakan saat ini. Kami ada di semifinal Liga Champions. Kami fokus penuh ke pertandingan dan tak bisa berspekulasi pada hal lainnya," tandas dia.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)