• KANAL BERITA

Man City Mungkin Hanya Akan Datangkan Dua Pemain pada Musim Depan

Foto: Paul Ellis / AFP / Getty Images
Foto: Paul Ellis / AFP / Getty Images

MANCHESTER, suaramerdeka.com - Pada bursa transfer musim panas mendatang, manajer Manchester City Pep Guardiola menyebut, hanya akan mendatangkan dua pemain saja. "Jangan khawatir, kami juga akan menghabiskan banyak uang musim depan, mungkin 1 miliar poundsterling atau semacamnya," kata Guardiola bercanda, seperti dikutip  Daily Mail.

Meski Liga Inggris masih menyisakan sejumlah laga, City sudah dipastikan menjadi juara. Bahkan, mereka sudah mulai ancang-ancang memperkuat skuat, dalam upaya mempertahankan gelar.

Sejauh ini, tak ada lagi tim yang mampu mempertahankan gelar juara, sejak Manchester United berhasil juara liga tiga kali beruntun pada 2006/2007 sampai 2008/2009. Guardiola pun sedikit bercanda dengan menyebut timnya akan mengeluarkan uang 1 miliar poundsterling untuk belanja pemain musim depan, demi mempertahankan gelar.

"Musim depan semua tim mulai dengan nol poin. Kami butuh sesuatu. "Kami harus memoles sesuatu, mungkin dari aspek kesatuan tim. Mungkin satu (pemain), mungkin dua (pemain baru). Tidak lebih dari itu untuk tahun depan," sambungnya, kali ini dengan nada serius.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)