• KANAL BERITA

Zidane Minta Real Madrid Fokus hingga Akhir Laga

Foto: Gabriel Buoys / AFP / Getty Images
Foto: Gabriel Buoys / AFP / Getty Images

MADRID, suaramerdeka.com - Real Madrid memastikan tak akan mengubah apapun untuk bisa melaju ke final Liga Champions. Maklum, menghadapi leg kedua melawan Bayern Muenchen, mereka sudah mempunyai keunggulan sehingga hanya harus menjaga fokus.

"Ini semifinal--kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini. Kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami tak perlu mengubah apa pun," kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane di As.

Madrid bakal menjalani leg kedua di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5) dengan bekal kemenangan 2-1 pada leg pertama lalu. Mereka hanya butuh hasil imbang atau tidak kalah dengan selisih dua gol pada leg kedua.

Situs resmi UEFA mencatat, pada leg I semifinal pekan lalu, Madrid kalah dominan dibandingkan Bayern, di mana penguasaan bola tim ibu kota Spanyol itu ada di angka 41 persen.

Diakui Zidane,  tim asuhannya sudah tahu yang harus dilakukan agar bisa melaju ke babak puncak. Dia cuma meminta Cristiano Ronaldo cs menjaga fokus hingga akhir laga. "Kami hanya harus terus fokus. Kami meraih hasil bagus di leg pertama, dan sekarang kami harus menunjukkan bahwa kami ingin melaju," dia menambahkan.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)