• KANAL BERITA

Delapan Tim Futsal Jurnalis Ramaikan Wali Kota Cup 2018

 FOTO BERSAMA: Tim Semarang 1 melakukan sesi foto bersama jelang turnamen futsal jurnalis Wali Kota Semarang Cup 2018.    (suaramerdeka.com / dok)
FOTO BERSAMA: Tim Semarang 1 melakukan sesi foto bersama jelang turnamen futsal jurnalis Wali Kota Semarang Cup 2018. (suaramerdeka.com / dok)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Sebanyak delapan tim futsal jurnalis meramaikan gelaran turnamen futsal Walikota Semarang Cup 2018 di lapangan futsal Pamularsih, Semarang yang berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 28-28 April 2018 .

Tim jurnalis tersebut datang dari berbagai Kabupaten juga Kota di Jawa Tengah seperti Magelang, Solo, Grobogan, Kendal, Kab. Semarang. Sementara tuan rumah diwakili tiga tim yakni Semarang 1, Semarang 2 dan Pemprov Jateng.

Alkomari selaku penyelenggara mengatakan turnamen ini digelar dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antar wartawan di berbagai daerah di Jawa Tengah khususnya yang memiliki hobi futsal. “Tujuan utamanya menjalin silaturahmi dengan teman-teman wartawan di Jateng yang memilili hobi futsal. Melalui event ini juga diharapkan bermunculan atlet-atlet baru futsal dari kalangan wartawan yang nantinya bisa berpartisipasi di ajang Porwanas.” ujarnya, Sabtu (28/4).

Lebih lanjut, Komari menambahkan babak penyisihan dilakukan pada hari pertama, Sabtu, dalam format setengah kompetisi dengan sistem grup. Dimana satu grup dihuni empat tim. Nantinya, dua peringkat teratas berhak melaju ke babak final four yang akan berlangsung Minggu nanti.
 


(Jati Prihatnomo/CN26/SM Network)

  • Tags