• KANAL BERITA

Real Madrid Disebut Akan Jual Satu Anggota dari Trio BBC

Foto: Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images
Foto: Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images

MADRID, suaramerdeka.com - Real Madrid dikabarkan bakal melego satu dari ketiga penyerang mereka, yakni Karim Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Jika hal ini terealisasi, kebersamaan trio BBC musim depan bakal berakhir. "Mari kita lihat apa yang akan terjadi dengan Karim Benzema," ujar Guillem Balague kepada Sky Sports.

Dalam empat tahun terakhir, Trio BBC sudah menjadi tumpuan lini serang Real Madrid. Bale, Benzema dan Ronaldo bisa bahu membahu hingga mengantarkan El Real meraih banyak trofi juara, seperti tiga trofi Liga Champions bagi Madrid sejauh ini.

Sayangnya, penurunan performa yang signifikan diperlihatkan ketiga pemain tersebut belakangan. Alhasil Madrid terancam akan kehilangan gelar La Liga mereka musim ini kepada rival abadi mereka, Barcelona.

Salah satu dari mereka akan dijual Madrid pada musim panas nanti sebagai dampak dari penurunan performa itu "Menurut info yang saya dapatkan, mereka [Manajemen Madrid] akan mempertahankannya dan mereka akan menjual Bale, meski Bale tidak ingin pergi." tutup pakar transfer Spanyol tersebut.

Bale sendiri rumor-rumornya akan kembali ke Inggris dan dikabarkan akan menjadi target transfer raksasa EPL, Manchester United.


(Andika Primasiwi, GLCM /CN26/SM Network)