• KANAL BERITA

Juventus Gagal Menang Lagi, Sarri Tak Khawatir

Foto: Daniele Buffa / Images Sport
Foto: Daniele Buffa / Images Sport

MILAN, suaramerdeka.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengaku tak khawatir dengan laju timnya yang kembali gagal menang usai bermain imbang dengan AC Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia. "Saya tidak khawatir, karena satu-satunya kekhawatiran nyata dalam hidup adalah kesehatan Anda," ujar Sarri kepada Rai Sport seperti dilansir  Football Italia.

Melawan Milan di San Siro, Jumat (14/2) dini hari, Juventus kebobolan lebih dulu melalui gol Ante Rebic pada menit 61, sebelum akhirnya menyeimbangkan skor melalui penalti Cristiano Ronaldo pada masa injury time.

Ini jadi kali kedua secara beruntun Juventus gagal menang usai pada laga sebelumnya dikalahkan Hellas Verona 1-2 di Liga Italia. Sarri mengakui progres Juventus tersendat setelah dua hasil tak memuaskan itu, meski hal itu tak membuatnya khawatir.

"Ini fase yang wajar dilewati, sepertinya tidak mungkin sebuah tim terus-terusan menanjak. Ini adalah olahraga, banyak hal bergatung kepada kondisi fisik dan psikologis dari banyak pemain. Perkembangan kami sedikit tersendat dalam tiga pekan terakhir, kami kebobolan gol yang harusnya bisa dihindari. Meski demikian, kami cuma kebobolan dua gol lebih banyak daripada tim dengan pertahanan terbaik di Serie A, jadi itu bukan persoalan yang terlalu besar," katanya.

Juventus akan gantian jadi tuan rumah di leg kedua pada 4 Maret di Allianz Stadium. Sementara akhir pekan ini, Juventus akan menjamu Brescia di lanjutan Liga Italia, Minggu (16/2) malam WIB.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)