• KANAL BERITA

Solskjaer Akui Banyak Pihak Inginkan Kekalahan Man United

Foto: reuters
Foto: reuters

TRANMERE, suaramerdeka.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut, banyak pihak yang menginginkan kekalahan timnya. Hal itu diungkapkannya usai MU menyudahi laju buruk saat menghantam Tranmere Rovers 6-0 pada babak keempat Piala FA. "Bukan hanya orang-orang di Tranmere yang menginginkan sebuah kejutan buruk, tapi ada banyak lainnya," ujar Solskjaer, dikutip Mirror.

Melawan Tranmere di Prenton Park, MU tampil dominan dan menang berkat gol-gol dari Harry Maguire, Diogo Dalot, Jesse Lingard, Phil Jones, Anthony Martial dan Mason Greenwood. Kemenangan telak itu menandai kebangkitan MU setelah terkapar di dua laga sebelumnya.

Sebelumnya, MU tumbang 0-2 dari Liverpool lalu dipermalukan Burnley dengan skor serupa. Mengingat laju buruk Man United di sepanjang musim ini, tidak bisa dipungkiri hal itu memberi asa bagi klub-klub kecil macam Tranmere.

Diakui Solskjaer, para rival juga berharap agar MU gagal. "Anda bisa melihat setiap orang menginginkan kami gagal tapi hal itu tidak mengganggu saya. Saya tidak bisa naik-turun (emosi). Saya gembira tapi tidak akan rileks," sahut manajer asal Norwegia itu.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)