• KANAL BERITA

Chelsea Belum Beli Pemain Baru, Lampard Tak Tenang

Foto: AFP / Getty Images
Foto: AFP / Getty Images

HULL, suaramerdeka.com - Belum ada pergerakan transfer yang dilakukan Chelsea di bursa transfer Januari ini membuat Frank Lampard tidak tenang. Pasalnya, Chelsea belum membeli pemain baru sama sekali jelang ditutupnya bursa transfer musim dingin ini.

"Saya rasa tugasku adalah bekerja setiap hari di pusat latihan. Sementara, tugas yang lainnya di klub ini adalah membawa pemain baru agar klub lebih oke, dan kami kehilangan kesempatan itu musim panas lalu. Kami sedang mencoba saat ini, kami butuh solusi jangka pendek agar bisa finis empat besar. Saya sangat yakin bahwa kami butuh pemain baru agar bisa melaju lebih jauh," ujar Lampard seperti dilansir BT Sport.

Setelah dikenai hukuman transfer dua periode, sukses Chelsea memenangi banding ke CAS sehingga bisa bebas belanja pemain lagi. Sejauh ini belum ada pergerakan sama sekali di bursa transfer dan Chelsea malah berpotensi kehilangan Olivier Giroud yang akan hengkang ke Inter Milan.

Di sisi lain, Lampard butuh pemain baru untuk memperkuat skuat terlebih Chelsea memang masih bisa bersaing di empat besar dengan skuat yang ada saat ini. Namun, mereka tetap saja butuh suntikan pemain top untuk bisa melaju terus di kompetisi lainnya. Saat ini Cheslea banyak mengandalkan pemain muda.

Dengan bursa transfer ditutup 31 Januari, Lampard meminta klub untuk segera melakukan pergerakan di bursa transfer. Kemenangan susah payah atas Hull City di babak keempat Piala FA jadi bukti Chelsea masih butuh penyegaran.

"Ketika Anda kehilangan kesempatan belanja di satu jendela transfer, maka penting untuk Anda melakukannya di kesempatan lain dan terasa lebih penting dalam jangka pendek ini. Kami sedang melakukan itu dan harus mendapatkan yang tepat," tandasnya.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)