• KANAL BERITA

Bayern Muenchen Pinjam Odriozola hingga Akhir Musim

Foto: fcbayern.com
Foto: fcbayern.com

MUENCHEN, suaramerdeka.com - Satu pemain baru diboyong Bayern Muenchen pada Januari ini usai mendatangkan Alvaro Odriozola dari Real Madrid dengan status pinjaman, sampai akhir musim. Transfer Odriozola diumumkan Muenchen dan Madrid di situs resminya pada Rabu (22/1) di mana peminjaman disepakati hingga 30 Juni 2020.

"Menyusul diskusi internal, kami sepakat untuk menuruti keinginan pelatih kepala Hansi Flick untuk memperkuat pertahanan dan memutuskan untuk menggaet Alvaro Odriozola," ujar Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, seperti dikutip situs resmi klub.

Setelah melewati tes medis, Odriozola telah menandatangani kontrak dengan Bayern. Bek kanan berusia 24 tahun itu akan langsung gabung latihan Bayern dan mendapatkan jersey bernomor punggung dua. "Kami senang dengan rekrutan ini dan berterima kasih kepada Real Madrid atas negosiasi yang bersahabat dan kooperatif," tambah Rummenigge.

Musim ini, Odriozola tak masuk dalam rencana Zinedine Zidane, seiring stok yang cukup di posisi bek kanan dengan keberadaan Dani Carvajal, Nacho Fernandez, dan Gabriel Militao. Odriozola sendiri baru tampil lima kali di semua kompetisi musim ini bersama Los Blancos.

 


(Andika Primasiwi, DS/CN26)